Visi, Misi, Tujuan Prodi Matematika


Kamis, 08 Februari 2018 | 11:30:40 |Dibaca : 75 Pembaca
about img



















VISI

Visi Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Pertanian Universitas Tamansiswa Padang adalah menjadi Prodi yang menghasilkan sarjana Pendidikan Matematika yang berjiwa enterpreneur, berkarakter ketamansiswaan dan berdaya saing di tingkat regional tahun 2021.

MISI

Misi Prodi Pendidikan Matematika yang diturunkan dari misi Universitas Tamansiswa Padang yaitu:
1. Menyelenggarakan dan mengembangkan Pendidikan Matematika untuk menghasilkan sarjana Pendidikan Matematika yang berjiwa enterpreneur, berkarakter ketamansiswaan dan berdaya saing di tingkat regional tahun 2021.
2. Menyelenggarakan dan meningkatkan penelitian yang mendukung pendidikan dan pembelajaran matematika untuk menghasilkan inovasi di bidang Pendidikan Matematika.
3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam mengimplementasikan keilmuan di bidang Pendidikan Matematika.
4. Melaksanakan dan mengembangkan kerja sama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak terkait.
5. Melaksanakan sistem tata kelola Prodi Pendidikan Matematika yang akuntabel, transparan dan kredibel dalam pelaksanaan tridharma.

TUJUAN
1. Menghasilkan lulusan Pendidikan Matematika yang berjiwa enterpreneur, berkarakter ketamansiswaan dan berdaya saing di tingkat regional tahun 2021.
2. Menghasilkan karya penelitian di bidang pembelajaran Pendidikan Matematika yang bermanfaat.
3. Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat di bidang pembelajaran dan Pendidikan Matematika.
4. Terlaksananya kerja sama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak terkait.
5. Terlaksana sistem tata kelola Prodi Pendidikan Matematika yang akuntabel, transparan dan kredibel dalam pelaksanaan tridharma.

Iklan Layanan