Serba-serbi berbagai kegiatan di Fakultas Pertanian


17 Maret 2017 |Dibaca : 54 Pembaca
about img
beberapa Agenda yang akan dilaksanakan antara lain;

1. Pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2017, tim yang beranggotakan Badan Eksekutif Mahasiswa dengan berbagai UKM nya termasuk Mapala akan melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat yang mengalami musibah banjir bandang di Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat.  pada kesempatan tersebut, mereka membawa sembako, pakaian bekas layak pakai dan sedikit biaya hidup untuk menghibur masyarakat yang menderita kemalangan akibat banjir tersebut.

2. tanggal 30 akan menyelesaikan pengiriman borang reakreditasi Prodi Agroteknologi, dan persiapan borang Prodi Pendidikan Matematika.

3. Kuliah Umum bagi mahasiswa Agroteknologi akan diselenggarakan pada awal April tahun 2017, dengan mengundang nara sumber dari Balai Penelitian Buah Tropika Solok, Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Sumatera Barat dan Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro). Diharapkan dengan adanya even tersebut, hubungan Fakultas Pertanian dan Balai tersebut semakin erat dan mampu melakukan kolaborasi dalam berbagai kegiatan baik magang bagi mahasiswa hingga mahir, penelitian bersama, dan kegiatan pengabdian pada Masyarakat.

4. Pada awal Mei, persiapan Pordi Peternakan mengirimkan magang mahasiswanya ke BPTU HPT Padang Mangatas, untuk mengikuti pelatihan Inseminasi Buatan (IB), yang merupakan program keahlian bagi prodi Peternakan.
Tanggal : 18 Maret 2017 s/d 18 Mei 2017
Tempat :
Pukul :

Iklan Layanan